Saturday, January 14, 2012

Upacara Pelatikan OSIS + PMR 2012

"Saya berharap agar teman-teman pengurus OSIS 2012 dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan program-program yang akan dijalankan pada periode ini dapat berjalan dengan lancar dengan didukung oleh kerjasama dari teman-teman semua dan dari para guru," begitulah petikan pidato perdana dari Clara Vipassana Gosal (XIA3) yang telah resmi menjabat sebagai ketua OSIS SMAK 3. Yap, kemarin, Jumat, 13 Januari 2012, telah dilaksanakan upacara pelantikan pengurus OSIS dan PMR periode 2012 di SMAK 3. Upacara pelantikan ini diawali seperti layaknya upacara biasa, dan dilanjutkan dengan sekaligus serah-terima jabatan dari pengurus OSIS dan PMR periode 2011 kepada pengurus OSIS dan PMR 2012.



Pasukan khusus pembawa bendera

Prosesi serah-terima jabatan


Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pengucapan janji pengurus OSIS dan PMR 2012. Pertama-tama seluruh pengurus OSIS 2012 dipanggil satu per satu untuk berbaris di depan seluruh warga SMAK 3. Hujan rintik-rintik yang tiba-tiba turun menambah dramatisnya adegan ini. Setelah seluruhnya berbaris di depan, dengan dipimpin oleh sang ketua OSIS, mereka bersama-sama mengucapkan janji mereka sebagai pengurus OSIS 2012. Setelah mereka kembali ke tempat, acara dilanjutkan dengan pidato dari Clara V. sebagai ketua OSIS periode ini dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bu Enche sebagai kepala SMAK 3. Lalu upacara pelantikan OSIS periode 2012 ini pun dibubarkan setelah beberapa pengumuman dari sekolah selesai dibacakan.

Pengurus OSIS & PMR 2011

Pengucapan janji para pengurus OSIS

Selamat kepada para pengurus OSIS 2012, semoga seluruh program-program OSIS pada periode ini dapat berjalan sebaik-baiknya. Tuhan memberkati :)
Tidak lupa juga terima kasih kepada seluruh pengurus OSIS periode 2011 yang telah berhasilkan menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik selama periode yang lalu ^^




No comments: