Saturday, May 19, 2012

3ZINE 2012

So our very own magazine, 3ZINE, will be published soon guys! Edisi kali ini bertemakan "All About SMAK 3". Penasaran bakal kaya apa isinya? Ini sedikit bocoran dari cover 3ZINE kita tahun ini.



Sekedar info, 3ZINE ini bakal dibagiin GRATIS loh, tapi jumlahnya sangat terbatas. But don't worry, buat kalian yang gak kebagian atau buat para alumni atau siapapun yang pengen baca isi 3ZINE kali ini, nanti kalian bisa baca 3ZINE ini online loh, GRATIS pulaa!! Oke, jadi harap bersabar yah teman-teman nungguin 3ZINE nya.
Anyway nantinya kalo ada kritik atau saran tentang 3ZINE ini, atau buat apapun yang mau kalian komentarin tentang SMAK 3, khususnya tentang OSIS dan program-programnya, kalian bisa comment di tab "IDEA BOX " yang ada di blog ini yah, atau bisa juga kirim email ke osissmak3@gmail.com, dan bisa juga tweet pendapat kalian di twitter dan mention @smak3jakarta. We'd appreciate every comment from you :)

*UPDATE*
3ZINE sudah terbit loh! Bagi yang ga kebagian, tenaaang sekarang kalian bisa baca 3ZINE Online loh! Here it is .. Bacanya disaranin full screen yaa
3ZINE 2012

No comments: